Banyak Minum Dapat Membuat Kulit Terlihat Lebih Muda?

minum

Selama beberapa minggu terakhir saya sarapan telah mengambil twist yang tidak biasa. Sebelum saya retak pada dengan pekerjaan, saya buka sebuah botol kaca kecil dengan tutup emas dan bawah isi. Botol memiliki udara Alice in Wonderland ini “minum saya” ramuan, tapi satu-satunya hal yang menjanjikan untuk mengecilkan adalah keriput saya.

Calon obat mujarab muda ini disebut Emas Murni Collagen. Ini berisi fragmen kolagen diekstrak dari ikan, Anda dapat membelinya di jalan tinggi, dan itu hanya salah satu dari ratusan produk baru mendorong kita untuk minum, menggigit dan menelan perjalanan ke kulit yang lebih sehat tampak.

Diperkirakan bahwa pasar berkembang untuk ini disebut nutricosmetics akan bernilai $ 7.4bn (¬£ 4,8 milyar) pada tahun 2020, didorong oleh populasi yang menua dan meningkatnya penerimaan dari makanan fungsional. “Suplemen menjadi lebih populer sebagai pengguna menjadi lebih sadar keuntungan mereka – nutrisi yang diserap ke dalam aliran darah Anda lebih cepat daripada obat topikal,” kata Nicola Kilner, kelompok Merek direktur Deciem, yang menghasilkan Fountain, minuman suplemen kecantikan yang dijual di Boots dan Net-a-Porter. Pada Agustus 2013, perusahaan mengatakan telah menjual botol Fountain setiap 11 detik.

Dan minuman yang hanya awal. Ada sereal bar dan pil, bubuk dan sirup untuk aduk ke minuman atau taburi pada makanan. Anda bahkan dapat membeli Nescafé dan bir dengan menambahkan kolagen. Semua mengandung bahan aktif yang, kita diberitahu, akan menjaga kulit tampak lebih muda, membuatnya lebih sehat, meningkatkan elastisitas dan hidrasi, dan meningkatkan berbagai elemen fungsi kulit.

Pada nilai nominal, ide membuat sehat kulit dari dalam masuk akal. Bukan rahasia bahwa diet yang baik dan banyak air adalah kunci untuk yang sehat berseri. Tapi apakah ada ilmu benar-benar cukup – jika ada – untuk mendukung klaim menggoda produk kecantikan ingestible? Bagaimana mereka cocok dengan sistem regulasi diatur untuk makanan dan obat-obatan? Apakah mereka hanya sesendok pseudosains dan dosis janji-janji kosong?

Untuk memahami banyak dari klaim yang dibuat sekitar nutricosmetics, itu perlu untuk melihat lebih dekat pada kulit. Hal ini terdiri dari beberapa lapisan, terutama epidermis – lapisan luar – yang pada sangat permukaan terdiri dari sel-sel mati. Di bawah ini adalah dermis, yang memiliki suplai darah dan mengandung banyak kolagen dan elastin serat kulit, yang memberikan struktur dan ketegasan.

Logikanya berlanjut bahwa dengan memberi makan kulit dari dalam ke luar – dengan bahan kecantikan meningkatkan diserap dalam usus dan disampaikan melalui darah ke dermis – harus ada yang lebih besar dan tahan lama efek pada penampilan daripada yang bisa dicapai oleh dibekap krim dan lotion pada lapisan luar yang mati. “Krim bisa hidrat sel-sel mati dan membuatnya dangkal terlihat sedikit lebih sehat daripada yang sebenarnya,” kata Martin Godfrey, kepala R & D di Minerva Research Labs, perusahaan di balik Emas Kolagen. “Tapi itu selalu akan menjadi efek sementara karena tidak mampu mendapatkan keberanian dari mana sel-sel hidup sedang diproduksi.”

Di luar prinsip dasar ini, klaim bervariasi sesuai dengan bahan aktif yang terlibat. Tapi dua bahan blockbuster adalah kolagen dan asam hyaluronic.

Kolagen adalah protein yang membentuk sekitar 75% dari kulit, dan merupakan kunci untuk struktur dan elastisitas. Tapi setelah usia 20 atau lebih, kita kehilangan sekitar 1,5% dari kolagen kami setiap tahun. Kolagen juga dipecah oleh stres seperti terlalu banyak paparan sinar matahari. Kerusakan yang harus dibuat oleh fibroblast, pabrik kolagen tubuh sendiri ditemukan di semua jaringan ikat, tapi seiring bertambahnya usia ini cenderung menjadi lamban. Dan seperti kolagen lenyap, begitu pula penampilan muda kulit.

Kolagen sudah merupakan pokok dari banyak krim wajah, tapi juri keluar pada seberapa efektif produk ini. Kebanyakan krim pelembab wajah akan melembabkan kulit dan mengurangi munculnya keriput, sehingga sulit untuk mengetahui apakah efek yang benar-benar karena mengandung kolagen. “Tidak ada banyak data ini tapi bukti untuk dioleskan produk yang mengandung kolagen memiliki manfaat apapun adalah kurang,” kata Christopher Griffiths, profesor dermatologi di University of Manchester.

Nutricosmetics, di sisi lain, cenderung mengandung fragmen kecil dari kolagen. Bentuk dihidrolisis ini, kata Piers Raper, CEO dari perawatan kulit minum Skinade, lebih mudah diserap, terutama ketika sudah dilarutkan dalam cairan. Setelah di tubuh – teori berjalan – kolagen ini fragmen mengelabui pabrik kolagen kita sendiri untuk menjadi lebih aktif. “Kolagen baru tampaknya beralih mereka dan mereka menghasilkan lebih banyak,” kata Godfrey. Dan sehingga produksi kolagen beralih kembali ke bagaimana hal itu pada hari-hari sebelum Anda pernah khawatir tentang keriput.

Gagasan bahwa adalah mungkin untuk kickstart produksi kolagen adalah menggoda, dan memiliki semacam meyakinkan akal sehat untuk itu, tetapi apakah itu benar? Minerva telah melakukan terkontrol plasebo, studi double-blind pada ratusan wanita mengambil nya minuman Emas Kolagen, menggunakan ukuran objektif (sebagai lawan survei) untuk menilai efek, dan studi telah dipublikasikan dalam jurnal peer-review.

Sudah jelas bahwa Minerva mengambil penelitian serius, tapi bukti untuk meyakinkan, lebih dan lebih baik uji klinis perlu dilakukan. Satu studi dilakukan pada total hanya 18 perempuan. Sebuah studi yang jauh lebih besar menunjukkan bahwa 15% dari subyek mengambil Emas Murni Kolagen memiliki garis wajah yang lebih sedikit dan keriput setelah 60 hari, tapi perbaikan ini bisa saja karena faktor lain, misalnya orang meningkatkan diet mereka. Dan sementara banyak penelitian telah dilakukan pada hewan menunjukkan bahwa suplemen kolagen dapat meningkatkan kulit, uji klinis pada orang telah tidak konsisten dalam hasil mereka dan metodologi mereka. Godfrey mengatakan perusahaan sedang melakukan uji coba lagi, dan mencoba untuk bekerja di luar apakah beberapa orang merespon lebih baik terhadap produk daripada yang lain. “Mungkin saja fibroblas beberapa orang lebih rentan, itu sesuatu yang perlu kita menggali ke dalam,” katanya.

Tidak semua orang yakin. “Saya tidak mengetahui adanya data yang menunjukkan benar-benar menarik yang dihidrolisis kolagen dapat mengembalikan atau memperbaiki kulit yang berusia baik karena berlalunya tahun-tahun atau matahari kerusakan,” kata Griffiths.

Salah satu kekhawatiran adalah bahwa kolagen akan dipecah dalam tubuh. “Apa yang akan berhenti bahkan fragmen kolagen yang dicerna? Mereka akan dikenakan asam di lambung dan enzim pencernaan, “kata Duane Mellor, asisten profesor di dietetics di University of Nottingham.

Kolagen telah digunakan dalam pengisi kulit suntik, menunjukkan Griffiths, “dan tidak ada bukti bahwa mereka merangsang produksi kolagen baru, jadi aku hanya tidak berpikir ada cukup data yang ada menunjukkan bahwa pendekatan semacam ini akan mengembalikan kolagen di kulit.”

Tentu saja, para pendukung tidak setuju. Godfrey mengatakan ia juga sinis penyerapan kolagen ketika ia pertama kali memulai penelitian ini, namun poin penelitian menggunakan radiolabelling yang menunjukkan bahwa peptida yang masuk ke dalam darah dan kulit. Adapun aktivitas kolagen pada fibroblast, katanya Minerva Labs adalah untuk mempublikasikan penelitian baru – meskipun tidak melibatkan manusia – pembuktian yang dihidrolisis kolagen memiliki efek.

Bahan lain yang ditambahkan ke banyak suplemen ini adalah asam hyaluronic, yang memainkan peran dalam bantalan jaringan ikat. Ini memiliki kapasitas unik untuk mempertahankan air, dan membantu memberikan kulit penampilan gemuk. Tidak seperti kolagen, yang menurunkan lebih cepat sebagai akibat dari gaya hidup, tingkat asam hyaluronic, atau HA karena itu sering disebut, drop hampir sama cepat dalam setiap orang, kata Fountain Nicola Kilner. “Hampir setengah dari itu akan hilang dalam 40-an kami,” katanya.

HA sering ditambahkan untuk menghadapi krim dan pengisi, tetapi gagasan bahwa hal itu dapat menembus kulit kontroversial. Tapi pendukung suplemen seperti Fountain berpendapat, tentu saja, bahwa minum itu adalah cara terbaik untuk mendapatkannya ke dalam tubuh.

Klaim lebih berani, tapi apakah mereka berdiri? Ada penelitian peer-review untuk menunjukkan bahwa suplemen HA dapat meningkatkan hidrasi dan kerutan pada orang dengan kulit kering. Tapi Mellor mengatakan bahwa terlalu banyak HA dalam darah bisa dapat merusak pembuluh darah dan bahkan mempengaruhi penyebaran kanker. “Jadi untuk itu untuk bekerja itu perlu cukup dan ditargetkan untuk kulit, selain itu bisa memiliki efek lain,” katanya. Fountain sengketa hubungan antara HA dan kanker. Dan sementara ada beberapa bukti hubungan antara tingginya tingkat HA dan pertumbuhan kanker, itu tidak berarti bahwa HA menyebabkannya.

Banyak nutricosmetics juga dipasarkan sekitar kekuatan antioksidan – molekul yang membantu untuk menunda atau mencegah beberapa jenis kerusakan sel – seperti vitamin tua yang baik C. Tapi di nutricosmetics, mereka dicap sebagai sesuatu yang lebih sensasional.

Satu minuman, disebut Kecantikan & Go, misalnya, membanggakan bahwa itu berisi “macroantioxidants”, yang perusahaan mengatakan adalah jenis baru ditemukan antioksidan yang memiliki efek tahan lama. Mereka bahkan datang dengan merek dagang mereka sendiri terdaftar. Serta melindungi sel-sel dari stres oksidatif – ini adalah apa antioksidan dalam diet Anda lakukan – minuman mengklaim berbagai manfaat lainnya. Mereka mungkin “mendetoksifikasi kulit Anda setelah seharian kelebihan”, “merangsang regenerasi kulit dan memberikan keteguhan dan elastisitas”, dan tetap “sehat, halus dan bercahaya lebih lama”.

Bukti untuk klaim ini tidak kuat. Website ini berisi rincian dari percobaan klinis yang menunjukkan bahwa setelah dua bulan meminum suplemen dua kali sehari, pengukuran elastisitas dan kekencangan kulit telah meningkat secara signifikan. Masalahnya adalah, percobaan termasuk hanya 30 orang, dan tidak disebutkan dari kelompok kontrol. Mungkin mengkhawatirkan, ada juga mengklaim seperti “peningkatan global dalam kesehatan pencernaan”.

Antioksidan juga fitur menonjol di Fountain ini kisaran – nya minuman Beauty Molekul, misalnya, mengandung resveratrol, antioksidan yang ditemukan dalam anggur merah, yang sering disebut-sebut sebagai memiliki efek anti-penuaan, serta membantu melindungi terhadap kanker dan penyakit Alzheimer.

Tapi review data Bahan nutraceutical umum menyimpulkan bahwa bukti resveratrol adalah campuran. Meskipun potensinya, banyak bukti sejauh ini pada hewan atau percobaan laboratorium, dan karena itu dimetabolisme dengan cepat dalam tubuh manusia, itu belum jelas seberapa kuat efek ini akan pada orang yang nyata.

Bukankah kita hanya menjadi lebih baik mendapatkan antioksidan dari diet sehat buah dan sayuran? Theresa Callaghan, CEO Callaghan Consulting International, yang menyarankan perusahaan kosmetik pada undang-undang, tampaknya berpikir begitu, mengatakan dia akan tetap pada “makan vitamin Anda, jangan buang air mereka” moto.

Daftar bahan aktif dalam nutricosmetics cenderung panjang. Tapi sementara beberapa perusahaan sedang melakukan atau komisioning penelitian, (Unilever, misalnya, dipuji pada tahun 2011 untuk percobaan yang menunjukkan bahwa tiga-a-hari pil bekerja pada gen untuk memperbaiki munculnya keriput dan meningkatkan kolagen), yang lainnya tidak tampaknya sebagai ketat ketika datang ke mendukung klaim mereka gunakan untuk mencambuk barang dagangan mereka. Satu-pil berbasis suplemen, yang disebut Pemuda, mengandung asam amino yang dikatakan memicu otak untuk memproduksi hormon pertumbuhan yang lebih (ini juga menurun seperti yang kita usia) untuk mempromosikan kulit tampak lebih muda. Ketika saya bertanya Dr Suster, dokter Perancis di balik pil, apakah ia berencana untuk melakukan setiap uji klinis – misalnya membandingkan mereka dengan krim wajah – jawabannya adalah sederhana: “Tidak – kami memiliki hasil yang baik dengan pasien yang mengambil dan hanya itu. “

Karena mereka dipasarkan sebagai suplemen makanan, itu jatuh ke Otoritas Keamanan Makanan Eropa (EFSA), dan Advertising Standards Authority (ASA) di mana yang relevan, untuk menentukan apakah suplemen makanan dan nutricosmetics dijual di Inggris hidup sampai klaim kesehatan mereka membuat . EFSA adalah tubuh yang sama yang berhubungan dengan nutraceuticals – produk seperti Benecol yoghurt drink atau Flora margarin proaktif, yang keduanya mengklaim untuk membantu menurunkan kolesterol. Nutraceuticals telah menambahkan bahan-bahan untuk memberikan fungsi kesehatan di luar gizi dasar, jatuh di suatu tempat antara makanan dan obat, yang sudah membuat mereka sulit untuk mengatur.

Nutricosmetics menimbulkan masalah baru. Dalam teori apapun kosmetik yang dapat dimakan harus tunduk pada pengawasan yang sama dengan nutraceuticals. Uni Eropa memiliki daftar bahan dan klaim kesehatan Anda dapat membuat tentang mereka – apa pun tidak ada dalam daftar harus diserahkan untuk disetujui. Tapi itu sering ambigu, apakah klaim mereka membuat benar-benar terkait dengan kesehatan. Hal ini menciptakan celah legislatif. “Beberapa deskripsi kulit sehat tampak atau kulit tampak lebih muda, Anda bisa berpendapat tidak secara teknis klaim kesehatan,” kata Duane Mellor. “Apakah kesehatan kecantikan? Itu perdebatan besar benar-benar, bukan. “

Akibatnya, ada kasus di mana perusahaan telah mengajukan aplikasi ke EFSA untuk membuat klaim kesehatan yang berhubungan dengan produk nutricosmetic, namun klaim ditolak karena regulator tidak menganggap efek mengaku berhubungan dengan kesehatan. Dari perspektif pemasaran, kata Mellor, perusahaan dapat mengambil jenis penolakan berarti “itu tampaknya tidak menjadi kesehatan terkait, sehingga kita masih bisa mengatakan ini”.

Awal bulan ini, ASA memutuskan bahwa iklan TV untuk Emas Murni Collagen tidak bisa lagi disiarkan dalam bentuk yang sekarang setelah menerima keluhan bahwa iklan tersebut “menyesatkan tersirat produk langsung mempengaruhi kualitas dan kolagen sifat kulit konsumen”. Minerva, yang membuat Emas Murni Collagen, mengatakan bahwa jika ingin membuat klaim kesehatan, itu bisa dilakukan dengan menggunakan daftar yang disetujui dari bahan-bahan yang diterima memiliki efek kesehatan. Adapun klaim tentang efek minuman pada penampilan, dikatakan itu data untuk mendukung mereka. Tapi ketika ASA melakukan tinjauan rinci bukti bahwa, tidak merasa menjadi cukup kuat untuk mendukung klaim bahkan tersirat.

Tahun lalu, ASA juga melihat ilmu di balik lain tablet nutricosmetic mapan disebut Imedeen, setelah iklan mengklaim itu bisa “bekerja dari dalam untuk membantu mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan”. Meskipun mereka mengatakan bahwa ini bukan klaim kesehatan, setelah menilai semua bukti, ASA menyimpulkan bahwa ilmu itu tidak cukup kuat mendukung klaim – kesehatan atau tidak. Pfizer, yang membuat pil, diberitahu itu tidak bisa lagi menggunakan iklan. Apakah lebih perlu dilakukan? “Ini yang sulit,” kata Mellor. “Kita semua menjadi lebih ilmiah sebagai masyarakat, tetapi ketika Anda sedang berbicara tentang sesuatu seperti kecantikan dan kesehatan kulit, dapat cukup subjektif. Jika Anda akan mengatur bahwa lebih, itu bisa menjadi cukup sulit untuk menegakkan. “

Selain itu, katanya, sementara itu penting untuk menekan klaim menyesatkan, “dengan beberapa hal-hal ini, selama itu kutu kotak sebagai aman, dan Anda dapat membelinya, itu tidak mungkin untuk memiliki efek besar. Tetapi jika itu membuat Anda merasa lebih baik tentang diri Anda, itu tidak melakukan banyak merugikan baik. “Masalah sebenarnya di sini adalah bahwa orang berpikir mereka bisa mendapatkan perbaikan cepat, kata Theresa Callaghan. “Orang-orang suka berpikir semuanya bisa hanya diurutkan berdasarkan bermunculan pil. Ini tidak bisa. “

Saya pikir saya akan melewatkan kolagen untuk sarapan. Tetapi jika hari datang ketika minum-me ramuan benar-benar dapat terbukti kembali tangan waktu – saya akan minum untuk itu.

Facebook Comments
PROMO Glucoberry & Glucocoa !!!
Beli 1 Box = Rp. 250.000
Beli 2 Box = Rp. 500.000 (Gratis 2 Box), Ongkir Double