Suplemen Vitamin Mempercepat Penyembuhan Tumor kulit Ganas

suplemen

Suplemenkulit.info | Suplemen Vitamin Mempercepat Penyembuhan Tumor kulit Ganas,- Vitamin yang diambil oleh jutaan untuk menangkal kanker dapat mempercepat penyebaran tumor kulit ganas, sebuah penelitian telah ditemukan.

Para ilmuwan mendesak pasien untuk menggunakan suplemen “dengan hati-hati” setelah menunjukkan efek berpotensi mematikan antioksidan.

Tes pada tikus laboratorium dengan melanoma menunjukkan bahwa jika mereka diberi suplemen antioksidan dalam air minum mereka itu dua kali lipat penyebaran tumor ke kelenjar getah bening.

Dalam eksperimen lain, sel-sel melanoma manusia terkena bahan kimia meniru vitamin E – vitamin antioksidan kuat – menjadi lebih mobile dan invasif.

Penelitian menunjukkan bahwa sementara antioksidan tidak mempengaruhi pertumbuhan tumor, mereka mungkin meningkatkan risiko metastasis – penyebaran kanker ke seluruh tubuh.

Dalam kebanyakan kasus itu adalah migrasi kanker lokal untuk organ-organ vital seperti otak dan hati yang menyebabkan kematian pasien.

Antioksidan, yang meliputi vitamin E, C dan A, umumnya dilihat agen penyembuhan yang kuat karena kemampuan mereka untuk menetralisir destruktif “radikal bebas” molekul yang disebut spesies oksigen reaktif (ROS).

Molekul ROS dapat merusak DNA, menyebabkan perubahan genetik yang berpotensi kanker – tetapi mereka juga membentuk bagian penting dari gudang sistem kekebalan tubuh itu.

Para peneliti yang dipimpin oleh Dr Martin Bergo, dari University of Gothenburg di Swedia, mengeluarkan peringatan baru dalam jurnal Science Translational Medicine.

Mereka menulis: “Temuan kami menunjukkan bahwa peningkatan metastasis pasien kanker harus menggunakan suplemen antioksidan dengan hati-hati.”

Penelitian sebelumnya oleh tim yang sama menunjukkan bahwa beberapa antioksidan dapat memacu pertumbuhan kanker paru-paru pada tikus.

Penelitian lain telah menghasilkan hasil yang bertentangan, dengan beberapa menunjukkan efek menghambat pada kanker berbudaya.

Tikus yang digunakan oleh tim Dr Bergo ini diberi antioksidan yang disebut N-acetylcysteine ​​(NAC) dalam air minum mereka.

Ini memiliki efek dua kali lipat jumlah tumor yang muncul di kelenjar getah bening setelah sel-sel kanker menyebar dari kulit. Kanker menyebar ke paru-paru juga meningkat, pada tingkat lebih rendah.

Namun antioksidan tidak mempengaruhi proliferasi kanker.

Mengekspos tujuh jenis sel melanoma manusia dengan vitamin E analog Trolox juga tidak berpengaruh pada pertumbuhan tetapi “meningkatkan migrasi mereka dan sifat invasif” kata tim.

Studi ini menunjukkan bahwa kedua antioksidan diaktifkan protein mungkin terlibat dalam mempromosikan metastasis.

Para ilmuwan menyimpulkan: “Hasil ini menunjukkan bahwa antioksidan .. memainkan peran yang sebelumnya tidak dihargai dalam perkembangan melanoma ganas.”

Setiap tahun sekitar 13.348 orang didiagnosis dengan melanoma ganas di Inggris dan 2148 meninggal akibat penyakit tersebut

Facebook Comments
PROMO Glucoberry & Glucocoa !!!
Beli 1 Box = Rp. 250.000
Beli 2 Box = Rp. 500.000 (Gratis 2 Box), Ongkir Double